spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPimpinan Ponpes Ibadurrahman: Bangga Punya Pemimpin yang Peduli Pesantren

    Pimpinan Ponpes Ibadurrahman: Bangga Punya Pemimpin yang Peduli Pesantren

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Kedatangan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ibadurrahman ternyata membuat Pimpinan Ponpes, Ustadz Musannif merasa bersyukur dan bangga.

    Saat ditemui usai menerima kunjungan Bupati ASA, ia tak dapat menyembunyikan rasa gembiranya atas kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Sinjai di ponpes yang dipimpinnya itu.

    “Alhamdulillah, selama ini beliau telah banyak memberikan perhatian kepada pondok pesantren. Kita lihat tadi, beliau menyerahkan bantuan dari teman-teman HPS2. Belum lagi bantuan pribadinya yang diserahkan sebesar Rp5 juta. Kita patut bersyukur punya pemimpin yang konsen membangun agama,” ujarnya, Senin, (17/01/2022)

    Menurut Ustadz Musannif, kepedulian Bupati ASA tersebut telah banyak dibuktikan dengan hadirnya program pemerintah yang dinilai telah menunjukkan keberpihakannya kepada Ponpes.

    “Selama kepemimpinan beliau, kita telah banyak mendapat perhatian seperti pemberian dana hibah kepada para Ponpes. Baru kali ini ada pemimpin kita yang betul-betul memberikan perhatian penuh dalam menciptakan generasi yang Insya Allah akan menjadi penerus bagi daerah ini,” jelasnya.

    Olehnya itu, ia berharap agar Bupati ASA beserta segenap jajarannya dapat diberikan kemudahan dalam memimpin Kabupaten Sinjai yang berjuluk Bumi Panrita Kitta ini. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts