spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPengurus Komunitas Angin Topan Temui Bupati ASA

    Pengurus Komunitas Angin Topan Temui Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Para pengurus Komunitas Angin Topan datang menemui Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara, Minggu malam, (16/01/2022)

    Salah seorang pengurus Komunitas Angin Topan, Makmur mengatakan, kedatangannya kepada Bupati ASA untuk memperkenalkan komunitas yang baru dibentuknya.

    “Ini sudah terbentuk sejak 3 bulan lalu yang bermula dari perkumpulan orang-orang di sebuah warung di Manimpahoi, Kecamatan Sinjai Tengah. Sehingga kami berinisiatif membentuk Komunitas Angin Topan. Jadi kami datang untuk memperkenalkan komunitas ini kepada bapak Bupati,” ujarnya usai audiens dengan Bupati ASA.

    Lanjutnya dikatakan, komunitas ini akan dikukuhkan selepas Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang nantinya akan disaksikan langsung oleh orang nomor satu di Sinjai ini.

    Kemudian, Makmur menambahkan bahwa kehadiran komunitas tersebut nantinya akan fokus bergerak di bidang sosial dalam rangka membantu Pemerintah Daerah untuk menyukseskan pembangunan di Kabupaten Sinjai.

    Sehingga hal tersebut mendapat respon positif dari Bupati ASA. Dirinya mendukung setiap langkah yang dilakukan oleh Komunitas Angin Topan demi mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sinjai.

    “Kami sangat mendukung tujuan dari Komunitas Angin Topan ini yang ingin membantu kami selalu Pemerintah Daerah. Olehnya itu, kami berharap komunitas ini hadir sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat, dan pemerintah sangat terbantu dengan itu,” katanya.

    Memang lanjut ASA, dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Sinjai ini dibutuhkan kolaborasi atau kerjasama dari seluruh pihak.

    Dengan hadirnya Komunitas Angin Topan ini, putra mantan Bupati Sinjai dua periode, Andi Rudiyanto Asapa ini akan selalu terbuka dengan semua kalangan untuk bersama-sama membangun Sinjai yang lebih baik ke depannya.

    “Kami selalu terbuka kepada siapa saja yang ingin membantu menyukseskan visi misi Pemerintah Daerah. Insya Allah, akan kita support jika hal itu bernilai positif,” pungkas Bupati ASA. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts