Salah Seorang ASN Terbaik Sinjai Wafat, Bupati ASA Sampaikan Belasungkawa

0
569

SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya salah seorang pegawai di Lingkup Pemkab Sinjai, Abd. Haddar, Selasa (11/1/2022).

Kepala Seksi Perlindungan Sosual di Dinas Sosial Kabupaten Sinjai ini meninggal setelah mobil dinas sosial Sinjai yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya, di Dusun Joalampe, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Selasa sekitar pukul 17.00 wita.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sinjai, saya menyampaikan turut berduka cita dan terima kasih atas jasa-jasanya sebagai ASN ,” ujar ASA.

Bupati juga menghaturkan doa agar Almarhum mendapat tempat terbaik disisi-Nya. “Semoga segala amal ibadah beliau diterima dan dosa-dosanya dihapuskan,” ucapnya.

Menurut ASA, Almarhum merupakan pegawai yang berkinerja baik, sosok humanis dan ramah serta aktif dalam melakukan berbagai kegiatan sosial khususnya terkait penyaluran bantuan pemerintah untuk masyarakat Sinjai.

“Beliau ini adalah orang yang baik. Almarhum selalu terlibat dalam setiap penyaluran bantuan kepada masyarakat, ” kata ASA.

Kepada jajaran pemerintah dan seluruh masyarakat, ASA mengajak untuk mendoakan Almarhum yang dikenal sederhana dan murah senyum tersebut.

“Mari bersama mendoakan beliau, sekaligus mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar diberi kesabaran,” tuturnya.

Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 6 orang anak kandung, 5 orang diantaranya adalah perempuan dan 1 orang laki-laki. Selain itu, beliau juga mempunyai 1 orang anak angkat perempuan.

Berdasarkan pantauan, kediaman Almarhum yang berada di Jalan Persatuan Raya Sinjai ini kini dipadati oleh kerabat, sahabat dan para pelayat. (Tim Website)

Previous articleKabar Gembira, Bupati ASA Minta OPD Beri Perlindungan Jaminan Sosial Kepada Non ASN
Next articleKadisdik Sinjai: Semester Genap, PTM Terbatas Masih Diberlakukan di Sekolah