spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBerbagai Lomba Hiasi Family Gathering Pemkab Sinjai, Berikut Pemenangnya

    Berbagai Lomba Hiasi Family Gathering Pemkab Sinjai, Berikut Pemenangnya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Sejumlah perlombaan yang dilakukan menambah kemeriahan Family Gathering Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai di Taman Hutan Raya (Tahura) Abd. Latif, Kecamatan Sinjai Borong, Sabtu, (08/01/2022)

    Kegiatan yang diperlombakan mulai dari lomba membuat nasi goreng oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Lomba ini menguji kelihaian para pejabat dalam urusan dapur.

    Bahkan, para perangkat daerah yang ikut lomba memasak, tampak menggunakan kostum ala chef di restoran. Khusus lomba ini, para peserta diberi durasi waktu 30 menit untuk berkreasi dalam membuat nasi goreng.

    Selain itu, berbagai lomba lainnya yang diikuti Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, unsur Forkopimda dan jajaran perangkat daerah, seperti lomba memasangkan sarung, lomba joget balon, dan lomba estafet tepung.

    Untuk para putra putri pejabat juga mengikuti perlombaan, mulai dari lomba lari kelereng, makan kerupuk, memindahkan bola, menangkap ikan, dan lomba memindahkan karet.

    Melihat keseruan Family Gathering tersebut, Bupati ASA mengaku sangat senang dengan antusias jajarannya yang begitu kompak dan penuh semangat.

    “Alhamdulillah kita melihat teman-teman semuanya antusias menikmati termasuk juga keluarga dari kepala OPD hingga Forkopimda. Mudah-mudahan melalui momen ini, mereka bisa lebih mempererat tali silaturahmi antar perangkat daerah,” ucap ASA.

    Ia berharap, dengan semangat Family Gathering dapat memacu kinerja para perangkat daerah untuk menjalankan program di tahun 2022 dengan baik sesuai harapan masyarakat.

    “Saya berharap, program yang kita canangkan di tahun 2022 ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan masyarakat. Jadi mari kita manfaatkan momen Family Gathering ini dengan penuh semangat dan kompak selalu,” pintanya.

    Dalam kegiatan ini, Bupati ASA yang tergabung dalam tim Forkopimda berhasil menjadi juara pertama pada lomba estafet tepung.

    Tidak hanya itu, putra putri orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini juga berhasil menyabet 3 juara di masing-masing lomba yang berbeda.

    Yakni diantaranya juara pertama pada lomba memindahkan bola dan lomba memindahkan karet. Sedang untuk lomba menangkap ikan, anak Bupati ASA meraih juara kedua.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts