spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTerbentuk, Panitia Porprov 2022 Diminta Laksanakan Tugas dan Tanggung Jawab

    Terbentuk, Panitia Porprov 2022 Diminta Laksanakan Tugas dan Tanggung Jawab

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mulai mempersiapkan pelaksanaan pekan olahraga provinsi (Porprov) XVII (17) yang dipusatkan di Kabupaten Sinjai.

    Pertama dipersiapkan adalah dengan membentuk panitia pelaksana. Rapat pembentukan panitia Porprov ini berlangsung di Ruang Pola kantor Bupati Sinjai, Kamis (6/1/2021)

    Dalam pembentukan panitia Porprov, Sekda Sinjai, Drs Akbar didaulat menjadi ketua umum, Ketua pelaksana Andi Taufiq Saleh Kadis PUPR Sinjai, wakil ketua I Irwan Suaib yang juga Kepala Bappeda Sinjai dan wakil ketua II, Suhardiman ketua KONI Sinjai, Wakil ketua III, Hasir Achmad.

    Selanjutnya Sekretaris umum panitia pelaksana dijabat Asdar Amal Darmawan yang juga kepala Bapenda Sinjai, Wakil Sekretaris I, Nazaruddin Taha, Wakil Sekretaris II Makhyuddin dan Wakil Sekretaris III Saifullah Ahmad.

    Kemudian Bendahara umum oleh Hj Ratnawati Arief kepala Badan keuangan dan aset daerah (BKAD) Sinjai, Wakil Bendahara Andi Azizah dan Irawan Ilham.

    Selanjutnya Sekretaris umum panitia pelaksana dijabat Asdar Amal Darmawan yang juga kepala Bapenda Sinjai, serta Bendahara umum oleh Hj Ratnawati Arief kepala Badan keuangan dan aset daerah (BKAD) Sinjai.

    Sekda Sinjai, Drs Akbar, mengatakan pelaksanaan Porprov tahun 2022 wajib untuk disukseskan sesuai dengan harapan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yakni sukses prestasi dan sukses pelaksanaan.

    Olehnya itu, Sekda berharap panitia yang telah dipercayakan dapat bekerja dan bertanggung jawab dengan amanah yang diberikan.

    Termasuk menjadi garda terdepan dalam mensukseskan pelaksanaan even olahraga terbesar di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) itu.

    Mulai dari kesiapan tempat kontingen kabupaten/kota menginap hingga kesiapan akomodasi dan publikasi.

    “Untuk teman-teman yang dipercaya jadi panitia, ini menjadi perhatian serius kita, menjadi garda terdepan dan tidak mengecewakan Pemkab Sinjai dalam pelaksanaan Porprov nanti,” tugas Sekda Sinjai.

    Sekda berharap melalui Porprov, potensi Kabupaten Sinjai dapat dikenal oleh daerah lain. Serta mendapat kesan positif dari peserta Porprov mendatang.

    Ditemui terpisah, Ketua KONI Sinjai, Suhardiman, menyampaikan, dari hasil rapat anggota KONI Sulsel tahun 2020 pelaksanaan Porprov 2022 akan dihelat pada 9 September mendatang.

    Pembukaan akan dilaksanakan di Stadion Mini H A Bintang sedangkan penutupan bakal dihelat di Kabupaten Bulukumba yang juga ditunjuk sebagai tuan rumah.

    “Sesuai jadwal rencananya tanggal 9 September bertepatan dengan Haornas. Pembukaan di Sinjai dan penutupan di Bulukumba,” Pungkasnya.

    Rapat pembentukan panitia Porprov turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, perwakilan Forkopimda, kepala OPD, organisasi atau lembaga serta pengurus KONI Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts