spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPantau Pelayanan Vaksinasi di Kecamatan, Bupati ASA Edukasi dan Beri Bingkisan ke...

    Pantau Pelayanan Vaksinasi di Kecamatan, Bupati ASA Edukasi dan Beri Bingkisan ke Warga

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) terus memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi hingga ke Desa-desa, Kamis (30/12/2021)

    Kali ini, orang nomor satu di Kabupaten itu mendatangi sejumlah titik pelayanan vaksinasi di dua kecamatan.

    Titik yang dikunjungi, diantaranya Pantai Mallenreng Desa Panaikang, Desa Pattallassang, Desa Biroro Kecamatan Sinjai Timur serta Desa Massaile dan Desa Tellulimpoe kecamatan Tellulimpoe.

    Dalam kunjungannya, Bupati ASA didampingi istri tercinta Andi Nurhilda Daramata Seto, melihat langsung pelaksanaan vaksinasi.

    Melihat antusiasme warga mendukung program pemerintah pusat ini, Bupati ASA optimis cakupan vaksinasi di Sinjai hingga 31 Desember bisa sesuai target.

    Apalagi selama beberapa hari terakhir, jajaran pemerintah kabupaten Sinjai bekerjasama dengan TNI-POLRI terjun langsung memfasilitasi warga yang tidak dapat menjangkau titik pelayanan vaksinasi.

    “Melihat teman-teman perangkat daerah memfasilitasi dengan menjemput warga. Alhamdulillah dari pantauan, kita berharap mudah-mudahan maksimal besok kita sudah mencapai 70 persen,” ungkap Bupati ASA.

    Selain memantau, Bupati ASA bersama Ketua TP PKK Sinjai menyempatkan diri berinteraksi dengan warga yang ingin di vaksin, sembari memberikan bingkisan kepada warga setempat yang sudah vaksin.

    “Kebetulan kami juga berkesempatan membagikan kebutuhan pokok kepada penerima vaksin, selain mendorong masyarakat agar lebih semangat lagi dalam mendukung program pusat,” jelasnya.

    Dalam pemantauan tersebut, Bupati ASA turut didampingi Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin serta Kadis Kesehatan Sinjai dr. Emmy Kartahara Malik.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts