spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDapat Hadiah Sepeda, Pedagang Bakso Ini Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati ASA

    Dapat Hadiah Sepeda, Pedagang Bakso Ini Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Rasa haru dan bahagia terpancar di wajah Ariyanto warga jalan Bulu Lasiai Kelurahan Balangnipa usai mengikuti vaksinasi di Lapangan Gelora Bahari Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara. Kamis, (30/12/2021).

    Betapa tidak, selain mendapatkan suntikan vaksinasi untuk kekebalan tubuh, pria yang berprofesi sebagai pedagang bakso ini juga berhasil membawa pulang hadiah sepeda.

    Hadiah ini diserahkan langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan yang disaksikan oleh Lurah Lappa A. Rifai Azis dan masyarakat setempat.

    Saat ditemui Ariyanto mengaku sangat bersyukur dan tidak menyangka mendapatkan hadiah utama tersebut. Menurutnya, informasi adanya vaksinasi ini diperoleh dari salah seorang wali kelas (guru) dari anaknya.

    “Alhamdulillah bahagia sekali dapat sepeda pak. Terimah kasih kepada bapak Bupati Sinjai yang sudah menyiapkan hadiah bagi warga yang divaksin,” jelasnya.

    Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengatakan, bahwa doorprize ini sebagai bentuk apresiasi dan bentuk ucapan terima kasih atas kontribusi warga terhadap kesuksesan terselenggaranya program vaksinasi di Kabupaten Sinjai.

    Dengan terlaksananya vaksinasi tersebut, Bupati ASA berharap agar dapat tercipta kekebalan komunal dan masyarakat di Sinjai dapat menerima vaksin dosis lengkap secara merata.

    Selain hadiah utama berupa 4 unit sepeda, beberapa hadiah menarik lainnya yang disiapkan seperti kipas angin, rice cooker, kompor gas, dispenser, payung serta berbagai aneka hadiah menarik lainnya.

    Hadiah ini disiapkan oleh Pemkab Sinjai bekerjasama dengan Jajaran Polres, Kodim 1424 Sinjai, Kejari dan lembaga perbankan yang ada di Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts