spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAyo Buruan, Peserta Vaksinasi di Lapangan Bahari Lappa Disiapkan 4 Hadiah Sepeda

    Ayo Buruan, Peserta Vaksinasi di Lapangan Bahari Lappa Disiapkan 4 Hadiah Sepeda

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Hadiah doorprize berupa sepeda serta berbagai hadiah menarik lainnya akan diberikan kepada peserta vaksinasi Covid-19 di Lapangan Bahari Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (30/12/2021).

    Doorprize atau hadiah kejutan bagi masyarakat menjadi salah satu inovasi kreatif yang dilakukan oleh Pemerintah bersama seluruh stakeholder. Hal ini terbukti meningkatkan angka partisipasi masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi di Bumi Panrita Kitta.

    Selain hadiah utama berupa 4 unit sepeda, beberapa hadiah menarik lainnya yang disiapkan seperti kipas angis, rice cooker, kompor gas, dispenser, payung serta berbagai aneka hadiah menarik lainnya.

    Ditempat ini rencananya Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) akan memantau pelaksanaan vaksinasi serta mengikui rapat koordinasi melalui virtual bersama Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, Komjen Pol. Agung Budi Maryoto.

    Berdasarkan pantaun, antusias warga yang datang ke lokasi vaksinasi sangat tinggi. Sejak pagi ratusan warga dari berbagai kalangan mulai dari lansia hingga pelajar terlihat memadati lapangan Bahari Lappa.

    Hingga berita ini diiterbitkan pelaksanaan vaksinasi sudah mulai berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts