Ayo Buruan, Peserta Vaksinasi di Lapangan Bahari Lappa Disiapkan 4 Hadiah Sepeda

0
49

SINJAI – Hadiah doorprize berupa sepeda serta berbagai hadiah menarik lainnya akan diberikan kepada peserta vaksinasi Covid-19 di Lapangan Bahari Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (30/12/2021).

Doorprize atau hadiah kejutan bagi masyarakat menjadi salah satu inovasi kreatif yang dilakukan oleh Pemerintah bersama seluruh stakeholder. Hal ini terbukti meningkatkan angka partisipasi masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi di Bumi Panrita Kitta.

Selain hadiah utama berupa 4 unit sepeda, beberapa hadiah menarik lainnya yang disiapkan seperti kipas angis, rice cooker, kompor gas, dispenser, payung serta berbagai aneka hadiah menarik lainnya.

Ditempat ini rencananya Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) akan memantau pelaksanaan vaksinasi serta mengikui rapat koordinasi melalui virtual bersama Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, Komjen Pol. Agung Budi Maryoto.

Berdasarkan pantaun, antusias warga yang datang ke lokasi vaksinasi sangat tinggi. Sejak pagi ratusan warga dari berbagai kalangan mulai dari lansia hingga pelajar terlihat memadati lapangan Bahari Lappa.

Hingga berita ini diiterbitkan pelaksanaan vaksinasi sudah mulai berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Tim Website)

Previous articleBupati ASA Tegaskan Pemerintah Siap Fasilitasi Warga Agar Bisa Vaksin
Next articleDapat Hadiah Sepeda, Pedagang Bakso Ini Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati ASA