Diskominfo Sinjai Antar Jemput Warga Desa Aska Ikut Vaksin

0
28

SINJAI, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian berupaya menghadirkan kemudahan bagi warga yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19.

Seperti yang terlihat saat jajaran Diskominfo Sinjai ini melakukan antar jemput kepada warga Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan untuk mengikuti vaksinasi di Tribun Lapangan Buareng Dg. Parani, Rabu sore, (29/12/2021)

Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan mengungkapkan, pihaknya melakukan antar jemput agar memudahkan warga yang mau mengikuti penyuntikan vaksin.

“Masyarakat kita banyak yang terkendala untuk datang ke lokasi pelaksanaan vaksinasi, sehingga kami berinisiatif untuk menjemput para warga. Setelah divaksin, kami kembali mengantar mereka ke rumahnya masing-masing,” ujarnya.

Tidak hanya itu kata Tamzil, pihaknya juga menyiapkan sejumlah doorprize bagi warga penerima vaksin yang beruntung.

“Berbagai hadiah menarik kami siapkan agar masyarakat lebih semangat untuk mengikuti vaksinasi,” tambahnya.

Sekadar diketahui, pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Tribun Buareng Dg. Parani Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan ini dipantau langsung Bupati Andi Seto Asapa (ASA).

Saat menyapa warganya, Bupati ASA menyampaikan pentingnya vaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh, sehingga tidak mudah terserang Covid-19 maupun penyakit lainnya.

“Dengan mengikuti vaksinasi, Insya Allah kita semua akan bertambah sehat. Jadi mari kita sama-sama menyukseskan program vaksinasi ini, dan jangan mudah percaya berita miring tentang vaksinasi. Karena telah teruji klinis dan kehalalannya,” pungkasnya. (Tim Website)

Previous articlePemuda Pancasila Sinjai Selatan adakan Vaksinasi Covid-19 di Desa Talle
Next articleBupati ASA Tegaskan Pemerintah Siap Fasilitasi Warga Agar Bisa Vaksin