spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDilantik, Bupati ASA Harap Pengurus KONI Sinjai Siap Hadapi Porprov 2022

    Dilantik, Bupati ASA Harap Pengurus KONI Sinjai Siap Hadapi Porprov 2022

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), berharap gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang di Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah sukses prestasi dan sukses pelaksanaan.

    Harapan itu diungkapkan Bupati ASA disela-sela pelantikan pengurus dan rapat anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai masa bakti 2021-2025 di gedung pertemuan Hotel Sinjai, Rabu (29/12/2021)

    Gelaran Porprov mendatang menurut Bupati ASA akan menjadi tantangan berat bagi pengurus KONI Sinjai yang baru saja dilantik. Terlebih Sinjai menjadi tuan rumah.

    “Ini menjadi tugas utama dari ketua KONI beserta seluruh jajarannya untuk bagaimana Porprov sukses prestasi dan pelaksanaan,” ucapnya.

    Untuk itu, orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta itu meminta KONI Sinjai agar merangkul semua pihak atau pemangku kepentingan serta seluruh insan yang bergerak di bidang olahraga sehingga harapan sukses prestasi dan pelaksanaan terwujud.

    “Saya minta ketua KONI berkoordinasi, bekerja sama dan berkomunikasi dengan semua stakeholder olahraga yang ada agar apa yang kita targetkan berjalan dengan baik yakni sukses prestasi dan pelaksanaan,” jelasnya.

    Pengurus KONI Sinjai yang diketuai Suhardiman dilantik oleh Wakil Ketua Umum 1 KONI Sulawesi Selatan (Sulsel), Drs. H. Ambas Syam.

    Pelantikan ini turut disaksikan Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Forkopimda, Plt. Sekretaris Umum KONI Sulsel, H. Muh.Dahlan Abubakar serta pengurus Kabupaten Cabang olahraga di bawah naungan KONI Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts