Ketua TP PKK Pantau Serbuan Vaksinasi di Sinjai Timur

0
46

SINJAI, – Ditengah kesibukannya mendampingi sang suami tercinta dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Sinjai, Ketua TP PKK Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto menyempatkan memantau pelaksanaan vaksinasi di kecamatan Sinjai Timur, Senin (27/12/2021)

Dalam pemantauan, Nurhilda tidak sungkan menyapa warga yang begitu antusias mengikuti program vaksinasi yang merupakan program pemerintah pusat di dua titik, yakni di Desa Tongke-tongke dan Desa Sanjai.

Kegiatan pemantauan ini dalam rangka memastikan pelaksanaan serbuan vaksinasi yang terus dilakukan di Kabupaten Sinjai, dengan melibatkan jajaran lingkup OPD berjalan lancar.

“Kami datang melihat langsung seperti apa pelaksanaan serbuan vaksin yang sedang berlangsung. Jadi ini dukungan kami untuk memastikan semuanya berjalan lancar,” ungkap Nurhilda yang juga Ketua Dekopinda Sinjai.

Nurhilda berharap serbuan vaksin yang dilaksanakan di seluruh desa dan kelurahan di Kabupaten Sinjai dapat mencapai target yang ditentukan pemerintah pusat yakni 70 persen.

“Sekarang sudah 56 persen, mudah-mudahan kedepan bisa tercapai dan Herd Immunity atau kekebalan kelompok di Sinjai segera terwujud,” harap Nurhilda yang didampingi sejumlah pengurus PKK Sinjai.

Pemantauan serbuan vaksinasi di dua titik tersebut turut didampingi Camat Sinjai Timur, Akbar serta Penjabat kepala Desa Sanjai Baharuddin. (Tim Website)

Previous articleProgramkan BPJS Kesehatan Gratis, Bupati ASA: Jangan Karena Biaya Warga Kami Tak Terlayani
Next articleKetua TP PKK Sinjai Sapa Warga dan Edukasi Vaksinasi