spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBantu Pemkab Sinjai, Pemuda Pancasila Lakukan Vaksinasi

    Bantu Pemkab Sinjai, Pemuda Pancasila Lakukan Vaksinasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Tidak hanya dibantu oleh stakeholder terkait, tetapi berbagai elemen lainya turut membantu Pemda dalam mensukseskan program nasional tersebut.

    Salah satunya yang aktif melakukan kegiatan vaksinasi adalah organisasi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai seperti yang dilakukan di Lingkungan Tekolampe Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara, Jumat pekan lalu (24/12/2021).

    Tidak hanya berhenti disitu, MPC Pemuda Pancasila kembali akan melakukan vaksinasi pada tanggal 28 Desember 2021 di Desa Gantarang Sinjai Tengah, Tanggal 29 Desember 2021 di Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah, dan Desa Talle Kecamatan Sinjai Selatan serta pada tanggal 30 Desember 2021 di Desa Lamatti Riattang Kecamatan Bulupoddo dan Desa Lembang Lohe Kecamatan Tellulimpoe.

    Koordinator Pelaksanaan vaksinasi MPC Pemuda Pancasila Sinjai Saifullah Ahmad saat ditemui, Senin (27/12/2021) mengatakan bahwa kegaitan ini dilaksanakan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan herd immunity di Kabupaten Sinjai sehingga penularan Covid-19 bisa dikendalikan.

    Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai menyiapkan doorprize bagi peserta vaksinasi yang beruntung.

    ā€œUntuk menarik minat warga agar mau divaksin, dalam setiap kesempatan kita siapkan ratusan paket doorprize untuk peserta vaksinasi yang beruntung di semua titik vaksinasi,ā€ tambah Saifullah.

    Terpisah Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai Nasrullah Mustamin mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan berdasarkan instruksi Ketua MPO Pemuda Pancasila Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

    “Jadi kami diminta oleh Ketua MPO untuk bersama-sama mengambil oeran dalam mempercepat target vaksinasi apalagi capaian di Sinjai ini masih rendah, ” tambahnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts