spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaProgramnya Menyentuh Masyarakat, Tokoh Agama: Bupati ASA Tunaikan Janjinya dengan Baik

    Programnya Menyentuh Masyarakat, Tokoh Agama: Bupati ASA Tunaikan Janjinya dengan Baik

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Salah satu tokoh agama di Kabupaten Sinjai, Mustakim menyebut program yang telah direncanakan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di bidang keagamaan telah ditunaikan dengan baik. Bahkan, program yang dijanjinya benar-benar menyentuh masyarakat.

    Dia merinci sejumlah program yang mengalir, khususnya ke beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Sinjai. Salah satunya ke Ponpes Darul Ikhsan, Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur yang dipimpinnya.

    Seperti, program bantuan dana hibah untuk Ponpes, program bantuan pemberdayaan ikan air tawar, hingga pelaksana program tahfiz Al-Qur’an.

    Termasuk menjadi pelaksana program satu Desa satu hafiz Qur’an yang menjadi gagasan Bupati ASA.” Kami sangat salut, Pak Bupati sangat konsen di bidang keagamaan, tentu program ini sangat pro terhadap pesantren dan pro kepada rakyat,” bebernya, Sabtu, (25/12/2021).

    Bukan hanya itu, Bupati lulusan Fakultas Hukum Trisakti itu dinilai terbuka dalam berdiskusi. Gagasan yang disodorkan oleh para tokoh agama selalu mendapat respons positif darinya.

    Bahkan, pihaknya menawarkan program kaderisasi mubalig dan disambut baik oleh pucuk pimpinan Pemkab Sinjai tersebut. “Kami baru-baru ketemu dengan beliau, (Bupati-read), kami sodorkan program dan beliau siap mendukung,” akunya.

    Oleh karena itu, dia berharap, sinergi antara Pemkab Sinjai dengan tokoh agama dalam pengembangan keagamaan ini bisa terus terjalin dengan baik. Sehingga, target untuk mengembalikan muruah Sinjai sebagai Kabupaten berjuluk Bumi Panrita Kitta dapat terealisasi.

    “Kami selalu siap beriringan dengan Pemerintah dalam pengembangan keagamaan di Sinjai,” tambahnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts