spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWakili Bupati ASA, Kadispora Tutup Turnamen ABM di Sinjai Selatan, Ini Juaranya

    Wakili Bupati ASA, Kadispora Tutup Turnamen ABM di Sinjai Selatan, Ini Juaranya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Turnamen sepakbola mini yang diberi nama Aska Bola Mini (ABM) di Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan resmi berakhir, Jumat sore (24/12/2022)

    Kegiatan olahraga yang diprakarsai pemuda dan Karang Taruna Desa Aska ini ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai, H. Hasir Achmad mewakili Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

    Dalam sambutannya, ia menyampaikan apresiasi dan pesan Bupati ASA agar kegiatan olahraga seperti ini terus berlanjut untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya di bidang olahraga.

    “Kami dari Pemerintah mewakili Bapak Bupati Sinjai sangat mengapresiasi kegiatan sepakbola ini, yang tentu diharapkan lahir pesepakbola profesional sesuai harapan kita semua,” ungkapnya.

    Turnamen tersebut kata dia, merupakan bentuk dukungan pemuda terhadap visi misi Bupati Sinjai yang berkomitmen mengembangkan olahraga, khususnya mengembalikan kejayaan Perssin Sinjai.

    “Terima kasih, partisipasi pemuda di bidang olahraga memang sangat dibutuhkan. Ini juga salah satu bentuk perhatian pemuda pada visi dan misi bupati dan wakilnya dalam hal peningkatan prestasi olahraga, khususnya mengembalikan kejayaan Perssin Sinjai”, ucapnya.

    Sementara Penjabat Kepala Desa Aska, Andi Baso Mangunrawa menyampaikan turnamen ini dilaksanakan dalam rangka mendukung visi misi Bupati Sinjai sekaligus membangkitkan prestasi olahraga.

    “Jadi tujuannya memang bagaimana agar peningkatan SDM kita di bidang olahraga terus berlanjut sehingga melahirkan atlet yang dapat mengukir prestasi di bidang olahraga,” pungkasnya.

    Dari hasil pertandingan yang digelar kurang lebih 24 hari dan diikuti sebanyak 42 tim, Stadion FC berhasil keluar sebagai juara disusul Gelora FC dan ditempat ketiga Biroro FC serta KT Makkawarue FC menjadi tim terbaik ke empat.

    Penutupan turnamen ABM turut dihadiri Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Sinjai, Saifullah Ahmad, para tokoh masyarakat, agama dan pemuda se-Desa Aska.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts