spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Bangga, Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan Sinjai Raih Prestasi

    Bupati ASA Bangga, Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan Sinjai Raih Prestasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Berbagai penghargaan diserahkan pada puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Ke-74 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diselenggarakan di Lapangan Sinjai Bersatu, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (11/12/2021)

    Salah satu kategori penghargaan yang diberikan adalah Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (PPKL) Terbaik Tahun 2021 yang diserahkan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulsel, H. Abd. Malik Faisal.

    Pada kategori tersebut, salah seorang penyuluh koperasi Kabupaten Sinjai, Jumain berhasil menyandang penghargaan sebagai PPKL Terbaik bersama 4 orang lainnya dari Kabupaten/Kota se-Sulsel.

    Karena pencapaiannya yang dinilai membanggakan bagi Kabupaten Sinjai, Bupati Andi Seto Asapa (ASA) memberikan ucapan selamat kepada Jumain atas penghargaan yang diraihnya.

    “Selamat untuk pak Jumain. Penghargaan ini merupakan satu kebanggaan buat kita di Kabupaten Sinjai. Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi untuk para PPKL kita agar selalu semangat dalam membangun perkoperasian di Bumi Panrita Kitta,” ujarnya.

    Momentum penghargaan yang diterima Jumain kata Bupati ASA, sangat tepat dikarenakan Kabupaten Sinjai juga selaku tuan rumah pada peringatan Harkopnas Ke-74 tahun 2021.

    Olehnya itu, ke depan ia mengharapkan agar pemulihan ekonomi dapat segera digenjot dengan menggalakkan koperasi, sehingga pengurus dan para anggotanya bisa menjadi lebih sejahtera dan mandiri. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts