spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPameran Expo Warnai Peringatan Harkopnas Ke 74 Tingkat Propinsi Sulsel

    Pameran Expo Warnai Peringatan Harkopnas Ke 74 Tingkat Propinsi Sulsel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Ke 74 tahun 2021 Tingkat Propinsi Sulawesi Selatan dilangsungkan di Kabupaten Sinjai.

    Puncak peringatan Harkopnas yang dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu pada Sabtu (11/12/2021) akan dihadiri oleh Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman, Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Nurdin Halid, perwakilan Kementerian Koperasi, para Bupati/Walikota Se-Sulsel, Ketua dan jajaran pengurus Dekopinwil Sulsel, Ketua Dekopinda Se-Sulsel dan pelaku Koperasi.

    Salah satu agenda dalam peringatan Harkopnas ini adalah pameran expo di lantai dasar Tribun Lapangan Sinjai Bersatu yang diikuti oleh kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Selatan.

    Pelaksana Tugas Kadis Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai A. Ilham Abubakar saat ditemui di Lapangan Sinjai Bersatu, Jumat (10/12/2021) mengatakan bahwa untuk pelaksanaan pameran expo hingga saat ini peserta yang sudah mendaftar sebanyak 18 kabupaten/kota di Sulsel.

    “Sampai saat ini yang sudah melakukan registrasi dan melapor ada 18 kabupaten/kota. Setiap stand Dinas Koperasi masing-masing Kabupaten akan menampilkan berbagai produk dari para pelaku usaha koperasi dan UMKM masing-masing kabupaten/kota,” katanya.

    Pameran expo ini rencananya berlangsung selama dua hari dari tanggal 11-12 Desember 2021. Selain itu pelaku-pelaku UMKM di Sinjai juga turut serta dalam pameran kali ini.

    “Khusus untuk pelaku-pelaku UMKM lokal yang ada di Sinjai akan menampilkan produk unggulannya masing-masing dan itu berlangsung hingga tanggal 17 Desember 2021,” tutup Ilham. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts