spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Penanggulangan Bencana DaerahBantuan Logistik Bupati ASA Sampai di Tangan Mahasiswa Terdampak Banjir di Makassar

    Bantuan Logistik Bupati ASA Sampai di Tangan Mahasiswa Terdampak Banjir di Makassar

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bantuan Logistik untuk mahasiswa Sinjai yang terdampak banjir akibat hujan deras yang mengguyur Kota Makassar kini telah disalurkan, Rabu (08/12/2021) sore.

    Bahkan bantuan logistik berupa beras, makanan siap saji dan kebutuhan lainnya yang merupakan bentuk kepedulian Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) ini telah dinikmati mahasiswa tersebut.

    “Iya, bantuan yang kita bawah dari Sinjai baik dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) maupun dari Dinas Sosial (Dinsos) Sinjai telah kita bagikan kepada adik-adik kita mahasiswa. Alhamdulillah mereka sangat bersyukur,” ungkap Kepala BPBD Sinjai, Drs. Budiaman.

    Bantuan ini kata Budiaman, merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dalam hal ini Bupati ASA kepada masyarakatnya.

    “Sebelumnya kami sudah diinstruksikan oleh bapak Bupati Sinjai untuk segera membantu adik-adik kita mahasiswa sinjai yang terdampak banjir di Makassar,” jelasnya.

    Bagi mahasiswa Sinjai penerima bantuan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati ASA atas perhatiannya terhadap warganya yang terdampak banjir.

    “Terima kasih buat bapak Bupati, semoga selalu diberikan kesehatan yang baik dan tetap dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Sejumlah Mahasiswa usai menerima bantuan.

    Mereka berharap, Sinjai lebih maju ditangan Bupati ASA dan dapat lebih memperhatikan masyarakat Sinjai termasuk yang berada di luar Kota Sinjai.

    Bantuan logistik tersebut disalurkan langsung Kepala BPBD Sinjai bersama Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Sinjai, A. Muhammad Idnan di 3 asrama mahasiswa Sinjai baik di Jalan Abdullah Dg. Sirua, Jalan Hertasning maupun di Jalan Bandang, Kota Makassar.

    Dari pantauan, air belum surut dan masih menggenangi Asrama Mahasiswa Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts