spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBerita1.153 Peserta Ikuti Seleksi PPPK Tahap Kedua di Sinjai

    1.153 Peserta Ikuti Seleksi PPPK Tahap Kedua di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pelaksanaan seleksi guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) tahap kedua di Kabupaten Sinjai berlangsung selama empat hari dari tanggal 7 hinga 10 Desember 2021. Seleksi ini berlangsung di dua lokasi yakni di SMKN 1 Sinjai dan SMAN 1 Sinjai.

    Pengawas tim seleksi PPPK dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendisikan (LPMP) Provinsi Sulsel Andi Nurjalal, saat ditemui di SMKN 1 Sinjai, Selasa (08/12/2021) mengatakan bahwa hingga hari kedua pelaksanaan seleksi ini berlangsung lancar tanpa ada kendala jaringan internet.

    “Alhamdulillah sampai hari ini tidak ada kendala baik itu jaringan internet maupun listrik. Mudah-mudahan kondisi ini bisa berlangsung sampai ujian berakhir,” katanya.

    Sebelum mengikuti ujian setiap peserta wajib memperlihatkan surat keterangan sehat atau hasil tes antigen dan selama mengikuti ujian harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

    Nurjalal menyampaikan bahwa jumlah peserta yang mengikuti seleksi PPPK di Kabupaten Sinjai sebanyak 1.153 peserta yang merupakan guru honorer dari satuan pendidikan TK hingga SMP.

    “Di SMK 1 ada 5 ruangan yang digunakan dan di SMAN 1 ada 2 ruangan. Setiap hari kita bagi dalam dua sesi, dimana setiap sesi waktu ujian selama 170 menit,” jelasnya.

    Adapun bentuk seleksi ujian PPPK ini adalah ujian tes manajerial, tes sosialkultural, kompetensi teknis dan wawancara. (Tim website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts