spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKadis Kominfo Sinjai Apresiasi Sekolah Jurnalistik Suara Jelata

    Kadis Kominfo Sinjai Apresiasi Sekolah Jurnalistik Suara Jelata

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan membuka Sekolah Jurnalistik IV yang diselenggarakan oleh Bidang Literasi media online Suarajelata.com di Gedung Pemuda, Jalan Syarif Al Qadri Kecamatan Sinjai Utara. Selasa, (07/12/2021) sore.

    Didampingi Kasi Humas Diskominfo Sinjai Iswan Ahmad, Tamzil Binawan dalam press release-nya menyampaikan apresiasi terhadap inisiasi media Suara Jelata atas perhatiannya dalam membangun minat literasi di Kabupaten Sinjai.

    “Selaku pemerintah daerah, kami sangat mensupport apa yang dilakukan oleh Suarajelata.com. Ini adalah langkah maju dalam rangka meningkatkan pemahaman literasi bagi teman-teman yang akan dituangkan dalam bentuk tulisan jurnalistik,” ujarnya.

    Dengan hadirnya wadah Sekolah Jurnalistik ini kata Tamzil, peserta diharapkan dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik, sehingga ilmu yang diperoleh bisa bermanfaat untuk menambah wawasan serta mampu menyaring informasi yang berkualitas.

    Sementara, Pimpinan Media Online Suarajelata, Muh. Izhar mengatakan, pihaknya telah konsisten menyelenggarakan Sekolah Jurnalistik setiap tahunnya.

    “Selama kami mendirikan media ini, alhamdulillah kita selalu konsisten melakukan Sekolah Jurnalistik ini setiap tahunnya dan telah menghasilkan berbagai alumni yang telah tersebar di beberapa media, bahkan sudah ada alumni kami yang masuk di media nasional,” jelasnya.

    Sekedar informasi, Sekolah Jurnalistik IV ini diikuti oleh 24 peserta dari kalangan pelajar dan mahasiswa. Dimana dalam kegiatan tersebut, akan dilaksanakan selama beberapa hari ke depan dengan pemberian materi maupun praktek lapangan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts