Home Berita DWP Sinjai Ikuti Peringatan HUT Ke-22 Secara Virtual

DWP Sinjai Ikuti Peringatan HUT Ke-22 Secara Virtual

0

SINJAI – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sinjai mengikuti Peringatan HUT ke-22 DWP Tahun 2021 secara virtual, Selasa (07/12/2021) dari Ruang Rapat Sekretariat Daerah, Kantor Bupati Sinjai.

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua DWP Kabupaten Sinjai Hj. Kamriah Akbar serta jajajaran Pengurus inti dari DWP Kabupaten Sinjai.

Ketua Umum DWP, Erni Tjahyo Kumolo, menyampaikan dalam sambutannya bahwa tema HUT DWP tahun ini adalah ‘Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM’.

“Tema ini kami sengaja angkat untuk meningkatkan pemberdayaan ekonomi perempuan dan memastikan bahwa program-program kerja DWP saat ini dan kedepan senantiasa berorientasi untuk mewujudkan kesejahteraan anggota, keluarga dan masyarakat melalui pendidikan ekonomi, sosial dan budaya,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DWP Sinjai Hj. Kamriah Akbar usai mengikuti kegiatan ini menyampaikan bahwa berdasarkan arahan dari Ketua DWP pusat, diharapkan kaum perempuan dan anggota DWP agar lebih termotivasi dan bangkit dari pandemi serta bisa terus menginspirasi para ibu-ibu agar tetap sehat dan bangkit dari keterpurukan.

“Sebagai motor penggerak dalam keluarga dan masyarakat, anggota DWP Sinjai diharapkan terus bersemangat dan selalu menjadi motivasi bagi keluarga dan masyarakat sehingga pemberdayaan ekonomi perempuan bisa bangkit kembali, ” ucapnya.

Kamriah menambahkan, berbagai rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT DWP Sinjai diantaranya seminar kesehatan mental dan penanaman pohon yang telah dilaksanakan beberapa waku lalu.

Selain itu juga akan diadakan anjangsana kepada purna bakti DWP Sinjai serta acara puncak akan dilaksanakan pada tanggal 17 Desember 2021 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.(Tim Website)

Exit mobile version