Tim SMEP PKK Sulsel Lakukan Monitoring di Sinjai, Ini Agendanya

0
101

SINJAI – Tim Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan ke Kabupaten Sinjai.

Kunjungan ini disambut oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jumat pagi (03/12’2021).

Sekretaris III TP. PKK Provinsi Sulsel Rahmatiah mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka melakukan evaluasi sekaligus pembinaan terhadap 10 program pokok PPK.

Melalui kegiatan ini pihaknya juga siap berkomunikasi dan melihat permasalahan yang ada di kabupaten/kota serta menjadi media silaturahmi yang akan memperkuat pelaksanaan program PKK.

“Jadi kedatangan kami untuk melihat program PKK yang telah dilaksanakan tahun ini, termasuk program program unggulannya apalagi kami ketahui PKK Sinjai ini tetap aktif dalam menjalankan programnya meski kita dilanda pandemi Covid-19,” jelasnya.

Ia berharap monitoring yang rutin setiap tahunnya dilakukan ini agar pemberdayaan masyarakat kedepannya jauh lebih meningkat dan lebih baik.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto mengucapkan selamat datang tim SMEP Provinsi Sulsel.

“Tadi kita sudah berdiskusi banyak terkait program kerja PKK di Sinjai termasuk program kerja PKK Provinsi. Ada banyak masukan dan semoga kedatangannya dapat menjadi semangat bagi seluruh Pokja PKK Sinjai untuk menjalankan program kerja agar semakin baik, ” ucap Ketua TP. PKK Sinjai yang didampingi Wakil Ketua TP. PKK Sinjai Hj. Kamriah Akbar.

Sesuai agenda, tim SMEP PKK Provinsi Sulsel akan melakukan kunjungan lapangan diantaranya melihat program pola asuh anak di Kelurahan Balangnipa, kelompok UP2K PKK usaha Gula Semut di Dusun Sahoddi Desa Lamatti Riattang, Posyandu Saharu di Desa Lamatti Riaja, program pemanfaatan pekarangan rumah di Desa Gantarang Sinjai Tengah dan di Sekretariat PKK Sinjai. (Tim Website)

Previous articleIstri Bupati ASA Serahkan Alat Bantu Bagi Penyandang Disabilitas di Desa Gunung Perak
Next articleAnjangsana Ke Pensantren, Ketua Dekopinda Sinjai Ajak Warga Ikuti Vaksinasi