spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKedua Kalinya, Diskominfo Bantaeng Lakukan Studi Tiru di Sinjai

    Kedua Kalinya, Diskominfo Bantaeng Lakukan Studi Tiru di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng kembali melakukan kunjungan kerja (kunker) di kantor Diskominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai. Kamis, (02/12/2021).

    Kunker yang kedua kalinya ini bertujuan untuk melakukan studi tiru. Rombongan dipimpin oleh Kepala Bidang (Kabid) Telekomunikasi, Statistik dan Persandian Diskominfo Bantaeng, Almi Asnani.

    “Ada dua hal yang ingin kami pelajari dari Sinjai, yakni dalam kegiatan pengawasan menara telekomunikasi dan persoalan tunjangan bagi pengelola persandian,” ujarnya.

    Menurut Almi, Kabupaten Sinjai dinilai selangkah lebih maju. Sehingga dirinya memilih Bumi Panrita Kitta ini untuk belajar.

    Sementara, Kabid Statistik dan Persandian Diskominfo Sinjai, Supardi menyampaikan bahwa pihaknya telah memberikan penjelasan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Diskominfo Bantaeng.

    “Tadi mereka meminta penjelasan terkait pengawasan dan pengendalian menara telekomunikasi. Kita di Sinjai ini setiap tahunnya 2 kali mengunjungi setiap menara, sekarang ada 82 menara. Begitu juga dengan retribusi menara telah kami rampungkan 100 persen tahun 2021 ini,” jelasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts