spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Support Turnamen Bola Mini di Aska, Semoga Lahirkan Pemain Profesional

    Bupati ASA Support Turnamen Bola Mini di Aska, Semoga Lahirkan Pemain Profesional

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), menyampaikan selamat atas terselenggaranya turnamen sepakbola mini ABM (Aska Bola Mini) di Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Rabu (1/12/2021)

    Turnamen yang diselenggarakan atas kerja sama antara pemuda Desa dengan Karang Taruna Desa Aska itu berlangsung di Lapangan Puareng Dg. Parani.

    “Selamat bertanding kepada peserta turnamen, ayo bertanding secara sehat, junjung tinggi sportivitas,” ungkap Bupati ASA.

    Bupati ASA berharap turnamen ini melahirkan generasi pesepakbola profesional yang tentu dapat mengharumkan nama Kabupaten Sinjai hingga dikancah internasional.

    Harapan ini menjadi hal mutlak bagi Bupati ASA, sebab nama Sinjai di dunia sepakbola Indonesia telah dikenal dengan lolosnya Perssin Sinjai ke divisi utama beberapa tahun lalu.

    “Saya kira inilah yang kita harapkan bersama ada bibit baru atau pesepakbola baru yang bisa dilahirkan dari turnamen ini,” harap Bupati ASA.

    Alumni Monash University Australia turut menitip pesan kepada seluruh pihak khususnya panitia pelaksana untuk tetap menjaga ketertiban selama pelaksanaan turnamen ABM berlangsung.

    “Tetap jaga kamtibmas selama turnamen berlangsung, kita mau ini jadi contoh sehingga kedepan turnamen sepakbola di tempat lain juga bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar,” jelasnya.

    Turnamen sepakbola mini ABM sendiri bergulir hingga 24 Desember mendatang tim se-Kabupaten Sinjai. Sebanyak 42 tim ikut memeriahkan turnamen pertama yang digelar dimasa pandemi Covid-19 ini. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts