spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBerita42 Tim Berlaga di Turnamen ABM, Ketua DPRD Sinjai: Jaga Sportivitas

    42 Tim Berlaga di Turnamen ABM, Ketua DPRD Sinjai: Jaga Sportivitas

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Turnamen sepakbola mini yang digelar pemuda bekerjasama Karang Taruna Desa Aska, resmi bergulir di Lapangan Puareng Dg Parani Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Rabu sore (1/12/2021)

    Kegiatan olahraga yang diberi nama Aska Bola Mini (ABM) ini dibuka secara langsung Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin dan diikuti 42 tim se-kabupaten Sinjai.

    Penjabat Kepala Desa Aska, Andi Baso Mangunrawa mengatakan, turnamen ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Sinjai.

    Termasuk kata dia, untuk mendukung visi misi Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di bidang olahraga dalam membangkitkan olahraga sepakbola.

    “Jadi ajang ini untuk mengapresiasi generasi muda kita sehingga dapat mengukir prestasi di bidang olahraga, terlebih membangun persatuan,” ucap Andi Baso Mangunrawa yang juga Sekretaris Kantor Kecamatan Sinjai Selatan.

    Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin saat membuka turnamen sepakbola ABM menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan pemuda dan Karang Taruna Desa Aska.

    Menurut Jamaluddin, momen ini menjadi wadah silaturahmi khususnya kepada pelaku olahraga di Kabupaten Sinjai sekaligus menjadi wadah lahirnya atlet sepakbola berprestasi.

    “Selamat bertanding untuk para peserta, junjung tinggi sportifitas selama bertanding,” jelasnya.

    Pembukaan turnamen sepakbola mini AMB turut dihadiri Kadispora Sinjai, H Hasir Achmad, unsur Tripika Kecamatan Sinjai Selatan serta para tokoh masyarakat, agama serta tokoh pemuda setempat.

    Turnamen sepakbola mini ABM sendiri rencananya akan berlangsung hingga 24 Desember 2021 mendatang. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts