spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDirgahayu Korpri, Ini Pesan Penting Bupati ASA kepada ASN

    Dirgahayu Korpri, Ini Pesan Penting Bupati ASA kepada ASN

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Memperingati hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 50 tahun yang jatuh hari ini Senin (29/11/2021), seluruh ASN di Lingkup Pemkab Sinjai memakai pakaian Korpri.

    Meski diperingati secara sederhana, tak lupa Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil di Lingkup Pemkab Sinjai.

    Dikatakannya, diusianya yang sudah memasuki setengah abad, Korpri telah memberikan kontribusi besar dalam berbagai pembangunan disegala sektor untuk kesejahteraan masyarakat.

    “Untuk itu saya ucapkan selamat kepada anggota Korpri dan semua ASN  yang selama ini telah menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan penuh dedikasi untuk melayani masyarakat,” kata ASA.

    Dalam menghadapi perubahan dan persaingan, kata ASA, anggota Korpri harus menghadapinya dengan cara dan terobosan yang baru serta melakukan inovasi untuk mempercepat layanan birokrasi kepada masyarakat.

    “Saya mengajak seluruh anggota Korpri untuk terus menerus bergerak mencari terobosan dan melakukan inovasi untuk mempercepat layanan birokrasi kepada masyarakat,” katanya.

    Lebih lanjut dikatakan, dalam suasana pandemi Covid-19 saat ini, seluruh ASN Kabupaten Sinjai harus terbiasa memanfaatkan teknologi untuk mencapai hasil kerja yang tepat sasaran dan berdaya guna.

    “Korpri harus menjadi motor penggerak pembangunan, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta senantiasa mendorong perubahan ke arah yang lebih baik. Apalagi di era digitalisasi ini, manfaatkan teknologi untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat” katanya.

    Terakhir, Bupati ASA menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Korpri yang selama ini menjadi garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19 di Sinjai sehingga penyebarannya dapat ditekan.

    “Jangan kendor dan tetaplah menjadi teladan bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan serta mari bersama-bersama untuk melakukan percepatan vaksinasi agar pandemi ini segera berakhir, “tukasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts