spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeringati HKG ke-49, PKK Sinjai Gelar Lomba Senam Lansia dan Poco-poco

    Peringati HKG ke-49, PKK Sinjai Gelar Lomba Senam Lansia dan Poco-poco

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai menggelar lomba senam lansia dan poco-poco antar Kecamatan se-Kabupaten Sinjai, Minggu (28/11/2021) di Halaman Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

    Lomba ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 49 tahun. Perlombaan yang melibatkan kader PKK tersebut belangsung antusias dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

    Ketua TP PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto mengatakan lomba ini bertujuan menjalin kebersamaan dan ajang silaturahmi antar kader yang ada di kecamatan dan kabupaten.

    “Lomba ini kami gelar supaya tercipta kekompakan, meningkatkan solidaritas dan menjalin komunikasi antar kader PKK se-Kabupaten Sinjai sehingga segala program PKK bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.

    Kegiatan ini kata istri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), juga untuk membangkitkan kembali semangat bagi seluruh kader PKK setelah hampir dua tahun tidak melaksanakan kegiatan seperti ini akibat pandemi Covid-19.

    “Pada tahun lalu kita tidak sempat memperingati HKG karena kita dilanda pandemi Covid-19, tapi pada hari ini Alhamdulillah kita sudah bisa melaksanakannya. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menambah semangat para kader PKK untuk terus bekerja dan berinovasi dalam menciptakan masyarakat sehat melalui program PKK,” tuturnya.

    Lomba ini turut disaksikan oleh Wakil Ketua TP. PKK Sinjai Hj. Kamriah Akbar, para Pengurus TP. PKK Kabupaten, para Camat dan Ketua TP. PKK Kecamatan se-Kabupaten Sinjai. Bertindak selaku dewan juri adalah Ketua TP. PKK Sinjai dan melibatkan pengurus Perwosi Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts