spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPasca Dilantik, ASA Minta PAC Sinjai Tengah Ambil Peran Bantu Pemerintah

    Pasca Dilantik, ASA Minta PAC Sinjai Tengah Ambil Peran Bantu Pemerintah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Tengah, diminta untuk aktif dalam segala kegiatan kemasyarakatan, terlebih membantu mengawal kebijakan pemerintah daerah.

    Demikian diungkapkan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) saat menghadiri sekaligus menyaksikan pelantikan pengurus PAC dan Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai tengah, di salah satu kebun wisata di Desa Saotengah, Minggu sore (28/11/2021)

    “Untuk teman-teman yang dilantik, mudah-mudahan bisa memberikan sumbangsih yang besar bagi Pemuda Pancasila Sinjai maupun Pemerintah,” ucap ASA yang juga Bupati Sinjai.

    Harapan untuk bersinergi bukan tanpa alasan, kata ASA, karena kehadiran pengurus organisasi kemasyarakatan (ormas) di kecamatan ini diyakini memiliki sumber daya manusia (SDM) mumpuni dan profesional dalam berorganisasi.

    Dengan begitu ASA, berharap agar komunikasi dan koordinasi antar pengurus baik Desa, Kecamatan hingga pengurus Kabupaten tidak pernah putus, sehingga segala persoalan yang dihadapi di bawah mampu diselesaikan dengan baik.

    “Ormas ini salah satu yang terbesar karena seluruh elemen masyarakat bergabung. Olehnya itu saya berharap komunikasi harus tetap lancar, sehingga kolaborasi dengan pemerintah berjalan dengan baik,” pungkas Alumni Monash University Australia ini.

    Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Tengah sendiri dipimpin Insan, serta Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Tengah oleh A. Besse Kurnia.

    Mereka dilantik langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Sinjai, Nasrullah Mustamin serta Sekretaris Srikandi, Akhriyanti Mahrik mewakili Ketua Srikandi MPC Pemuda Pancasila.

    Dalam sambutannya, Nasrullah Mustamin, menegaskan, jika Pemuda Pancasila adalah Ormas Komando sehingga segala sesuatunya harus dikoordinasikan dengan baik.

    “Jadi wajib seluruh kader PAC untuk mengamankan kebijakan ketua MPO sebagai Bupati Sinjai serta wajib mensukseskan program pembangunannya,” tegasnya dihadapan kader Pemuda Pancasila.

    Sementara itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Sinjai Tengah, Insan dengan tegas akan mengibarkan panji-panji Pemuda Pancasila hingga ke pelosok desa.

    Tidak hanya itu, PAC Pemuda Pancasila Sinjai tengah akan terus berkiprah dalam mengawal program dan kebijakan Bupati Sinjai yang juga sebagai Ketua MPO Pemuda Pancasila Sinjai.

    “Terima kasih, Insya Allah amanah dan kepercayaan ini akan kami laksanakan dengan menanati garis komando serta mengawal gagasan dan program pemerintah dibawah kendali Bupati Sinjai,” tegasnya.

    Pelantikan pengurus PAC Pemuda Pancasila Sinjai Tengah ini dirangkaikan dengan penyerahan benih ikan air tawar jenis Nila untuk ditebar di sungai.

    Selain Ketua MPO, turut hadir Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Kadis Perikanan Sinjai, H Haris Achmad masing-masing menjabat sebagai anggota MPO, Kepala Bappeda yang juga Wakil Ketua 1, Irwan Suaib serta pengurus MPC hingga pengurus PAC kecamatan lainnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts