spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSambut Muktamar Ke- IV, Pengurus Wahdah Islamiyah Road Show

    Sambut Muktamar Ke- IV, Pengurus Wahdah Islamiyah Road Show

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah (WI) Kabupaten Sinjai menggelar Road Show dalam rangka menyambut Muktamar Ke- IV Wahdah Islamiyah.

    Road show tersebut ditandai dengan dilaksanakannya Taklim Malam Ahad yang dibawakan oleh Ketua Dewan Syariah WI, Ustadz Muhammad Yusran Anshar di Masjid Samiih Muhammad Al Almai, samping Kodim 1424 Sinjai. Sabtu, (27/11/2021) malam.

    Ketua DPD WI Sinjai, Muhammad Saleh Kurdi dalam keterangannya menyampaikan bahwa Road Show dalam menyambut Muktamar salah satu ormas Islam ini, dirangkaikan dengan berbagai kegiatan.

    “Alhamdulillah tadi kita sudah melaksanakan Taklim Malam Ahad. Selanjutnya pada subuh ini, kita juga akan menggelar Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSSB) dirangkaikan dengan Tabligh Akbar di Masjid Darul Mawaddah Mangarabombang, Kecamatan Sinjai Timur,” ujarnya.

    Adapun pada pelaksanaan Taklim Malam Ahad membahas tema tentang “Masuk Surga Tanpa Hisab” yang dilakukan diantara waktu shalat Maghrib dan Isya.

    Sedang, untuk Tabligh Akbar yang akan dilangsungkan pada Minggu, 28 November 2021 subuh akan membahas tema tentang “Apa yang Membuatmu Durhaka Kepada Tuhanmu?”, yang kesemua kegiatan tersebut dibawakan oleh Ustadz Muhammad Yusran Anshar yang juga selaku Anggota Komisi Fatwa MUI Pusat.

    Dalam road show tersebut dihadiri oleh seluruh kader Wahdah Islamiyah yang tersebar di sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts