spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeduli Lingkungan, PAC PP Sinjai Selatan Aksi Bersih di Pasar

    Peduli Lingkungan, PAC PP Sinjai Selatan Aksi Bersih di Pasar

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan melaksanakan kegiatan Aksi Bakti Sosial di Pasar Samaenre Kelurahan Sangiasseri Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai. Jumat, 26/11/2021

    Kegiatan ini dihadiri Camat Sinjai Selatan, Koramil Sinjai Selatan, Sekretaris Lurah Sangiasseri, Siswa MI dan MTs Darul Falah Bikeru, serta Para Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan.

    Fadli Abidin selaku Penanggung jawab mengatakan bahwa
    dalam situasi pandemik Covid-19 saat ini, masyarakat harus terlatih menerapkan gaya hidup sehat. kita sengaja mengambil kegiatan bakti sosial sebab dalam situasi Pandemi Covid-19. Masyarakat harus menerapkan lingkungan yang bersih terutama di fasilitas-fasilitas umum,

    Kegiatan ini sebagai bentuk ajakan agar setiap individu bisa ada kesadaran dan bergerak bersama-sama mengurangi sampah dan mengelola sampah harian mereka dengan baik.

    Kami Juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh unsur Tripika Sinjai Selatan dan Para Siswa Untuk terlibat dalam Kegiatan kami semoga kedepannya bisa tetap disinergikan dan dikolaborasikan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts