Diimbangi MRC Bulukumba, Bupati ASA Beri Semangat Pemain Perssin

0
150

MAKASSAR, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) tidak melewatkan pertandingan perdana Perssin Sinjai di Liga 3 Sulsel melawan MRC Bulukumba yang berlangsung di Stadion Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNM Makassar, Kamis (25/11/2021)

Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai itu menyaksikan pertandingan langsung dari tribun stadion, bersama Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin serta Kadispora Sinjai, H Hasir Achmad, Kepala Bappeda Sinjai Irwan Suaib.

Saat laga sengit usai tanpa ada gol yang tercipta, Bupati ASA menyempatkan menyapa pemain Perssin Sinjai yang dilatih oleh Darwis.

Tidak hanya menyapa, namun Bupati ASA ikut memberikan support atau dukungan terhadap tim berjuluk “Kuda Jantan Dari Selatan” itu

Dihadapan para pemain dan official, Bupati ASA mengakui permainan Perssin Sinjai. Dia menyebut permainan Perssin Sinjai tidak kalah hebat dengan permainan Perssin yang dulu saat berhasil lolos ke divisi utama.

Ia meminta pemain Perssin untuk tetap mengembangkan skill dan berdoa semoga tekad Perssin Sinjai untuk kembali mengulang kejayaan beberapa tahun lalu di liga tertinggi sepakbola Indonesia terwujud.

“Luar biasa, adik-adik kita ini sudah memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan lolos ke tahap selanjutnya. Ehao Perssin Sinjai,” ucap Bupati ASA.

Meski jual beli serangan berlangsung sengit namun kedua tim bermain imbang tanpa Gol.

Selain MRC Bulukumba, Perssin Sinjai juga bakal bertanding selama dua hari kedepan dengan Persiban Bantaeng dan Alesha FC di group C Liga 3 Sulsel. (Tim Website)