spot_img
Tuesday, May 21, 2024
More
    spot_img

    Bahas Pelaksanaan Porprov, Bupati ASA Temui Plt Gubernur Sulsel

    More articles

    MAKASSAR, – Pesta olahraga terbesar di Sulsel, Pekan olahraga provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang siap dihelat di Kabupaten Sinjai.

    Hal itu dipastikan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa usai melakukan audiens dengan Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di ruang kerjanya, Kamis (25/11/2021)

    “Insya Allah kami dari Pemda siap sesuai permintaan pak Plt Gubernur tadi yang meminta Porprov tetap digelar sesuai jadwal,” pungkas Bupati ASA.

    Bupati ASA menyebutkan jika audiens ini bertujuan tidak lain untuk memantapkan persiapan pelaksanaan Porprov mendatang. Apalagi jumlah cabor yang akan dipertandingkan di Kabupaten Sinjai jauh lebih banyak dibanding di Kabupaten Bulukumba.

    Audiens tersebut turut dihadiri Asisten Pemerintah Pemprov Sulsel, Aslam Patonangi, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Kadispora Sinjai, H Hasir Achmad, serta Kepala Bappeda Sinjai Irwan Suaib.

    “Sangat penting untuk kita laporkan karena 21 Cabor itu dipertandingkan di Sinjai, sedangkan di Bulukumba hanya 13 Cabor makanya kita mau ini nanti digelar dengan sukses,” jelasnya.

    Sebelumnya Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) yang diketuai H. Muh. Roem berkunjung ke Kabupaten Sinjai beberapa waktu yang lalu untuk melihat kesiapan Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah Porprov.

    Kedatangan mereka untuk melihat kesiapan sarana dan prasarana atau Venue cabor yang akan dipakai dalam pelaksanaan Porprov. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest