spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Pendapatan DaerahLewat Video Singkat, Vokalis Band Ternama Indonesia Ajak Warga Sinjai Taat Pajak

    Lewat Video Singkat, Vokalis Band Ternama Indonesia Ajak Warga Sinjai Taat Pajak

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Untuk memudahkan wajib pajak,Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kini telah meningkatkan pelayanan pembayaran pajak dengan metode online seperti Mobile Banking Bank Sulselbar, Quick Response Indonesian Standard (QRIS), Gopay dan Tokopedia.

    Tujuannya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi wajib pajak sekaligus untuk membangun kepercayaan wajib pajak terhadap pengelolaan pendapatan asli daerah (PAD) yang dikelola Pemkab Sinjai.

    Dengan adanya inovasi ini, Fadli yang merupakan vokalis Padi Reborn mengajak seluruh masyarakat Sinjai untuk memanfaatkan kemudahan pembayaran pajak yang telah disiapkan oleh Pemkab Sinjai.

    Ajakan tersebut diutarakan putra mantan Bupati Sinjai, Andi Arifuddin Mattotorang ini lewat sebuah video singkat berdurasi 16 detik yang beredar di media sosial (medsos).

    “Saya Fadli dari Padi Reborn. Ayo bayar pajakta’ pake QRIS. Gampang dan aman. Mariki’ pake QRIS,” ajaknya via video yang beredar di medsos. Senin, (22/11/2021).

    Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di setiap kesempatan selalu mendorong OPD lingkup Pemkab Sinjai untuk terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat dengan mudah dapat mengakses kebutuhan yang diinginkan.

    ā€œMudah-mudahan terobosan ini bisa mempermudah warga kita untuk mendapatkan layanan yang maksimal. Apalagi di masa pandemi yang memaksa kita untuk tidak banyak berinteraksi secara langsung,ā€ kata Bupati ASA. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts