spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Ulang Tahun Ke-38, Bupati ASA Banjir Ucapan Selamat dan Doa

    More articles

    SINJAI – Memasuki usianya ke 38 tahun yang jatuh pada 20 November 2021, dihari spesial bagi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa dari berbagai kalangan.

    Ucapan itu meramaikan jagad media sosial dalam berbagai bentuk. Baik melalui tulisan biasa, gambar, audio dan audio visual. 

    Bukan hanya dari kalangan pejabat dan ASN, ucapan itu juga disampaikan oleh kalangan awak media, tokoh agama, hingga masyarakat biasa. Ucapan ini sebagai bentuk simpati terhadap orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta atas berbagai prestasi dan upayanya dalam memajukan Sinjai.

    Sebagaimana yang dituliskan oleh akun facebook Bappeda Sinjai yang menyampaikan “Selamat Ulang Tahun Bapak Bupati Andi Seto Gadhista Asapa, Semoga panjang umur, diberikan kesehatan, kesuksesan dan selalu dalam lindungan Allah SWT…Aamiin ya rabbal alamin”.

    “Yaumul Milad Bapak Bupati sehat panjang umur serta sukses memimpin Bumi Panrita kitta Amiinn” tulis Andi Irwan Kadir.

    “Atas nama keluarga besar PPI Lappa Kabupaten Sinjai, mengucapkan selamat hari lahir pak Bupati Sinjai yang ke-38 tahun semoga selalu diberi kesehatan dan tetap amanah dalam menjalankan tugasnya Aamiin” dalam unggahan laman faceook Ardhi Keke.

    “Yaumul milad bapak Andi Seto Gadhysta Asapa ( Bupati Sinjai ) Barakallahu Fii Umrik, Semoga Allah Subhanahu Wata’ala memberikan Keberkahan Umur dan Kesehatan Aamiin Ya Robbal Alamin” kata Erwin Hatta.

    Demikian halnya akun Sosmed Sinjai yang membuat video kreatif berisi ucapan dan doa yang terbaik kepada bapak Bupati ASA yang disampaikan oleh beberapa kaum millenial.

    Sementara itu, Bupati ASA mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mengucapkan peringatan hari kelahiran ke-38 kepada dirinya.

    “Alhamdulillah terima kasih atas berbagai ucapannya, insya Allah semua pihak yang telah mendoakan dikabulkan Allah SWT dan menjadi amal ibadah kita masing-masing,” ucapnya.

    Lulusan Magister Hukum di Monash University Melbourne Australia ini berharap di usianya yang ke 38 tahun dapat selalu memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Sinjai.

    “Ini menjadi spirit bagi kami secara pribadi untuk terus mensejahterakan masyarakat dan Semoga kami bisa terus berbuat kebaikan untuk semua lapisan dan bermanfaat bagi semua orang,” ucapnya.(Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest