spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHari Anak Sedunia, Bupati ASA : Anak adalah Cahaya Bagi Penerus Bangsa

    Hari Anak Sedunia, Bupati ASA : Anak adalah Cahaya Bagi Penerus Bangsa

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pada tanggal 20 November diperingati sebagai Hari Anak Sedunia, berbagai ucapan dan selamat tertuju kepada anak-anak Indonesia.

    Tidak ketinggalan, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) juga menyampaikan kalimat sebagai bentuk ucapan selamat Hari Anak Sedunia Tahun 2021.

    Dia mengatakan, Hari Anak Sedunia yang dirayakan setiap tahunnya diharapkan dapat menjadi momentum yang baik dalam mempromosikan dan merayakan hak-hak anak di seluruh dunia.

    Seluruh lapisan masyarakat ungkap ASA diharapkan dapat berkontribusi aktif dalam perayaan Hari Anak Sedunia ini, termasuk orang tua, guru, pemerintah, maupun masyarakat sipil di seluruh dunia.

    “Anak adalah cahaya bagi penerus bangsa untuk melanjutkan generasi penerus Indonesia yang memajukan Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik lagi, tak terkecuali di Kabupaten Sinjai,” ucap ASA.

    Peringatan Hari Anak Sedunia lanjutnya dapat dimaknai sebagai kepedulian setiap orang terhadap perlindungan anak melalui kepedulian dalam menghargai, menghormati, menjamin hak-hak anak tanpa kekerasan dan diskriminasi.

    Oleh karena itu, orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai ini mengingatkan pentingnya pemenuhan hak-hak anak. Menurutnya, hal itu harus dipenuhi oleh semua pihak, tidak hanya pemerintah, orang tua, tetapi juga sektor swasta dan unsur masyarakat lainnya.

    “Kondisi ini tentu harus menjadi perhatian bersama, tidak hanya pemerintah, tetapi juga masyarakat dan para orang tua,” katanya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts