spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPelatihan Pengurus BUMDes Berakhir, Bank Sulselbar Cabang Sinjai Serahkan Barcode QRIS

    Pelatihan Pengurus BUMDes Berakhir, Bank Sulselbar Cabang Sinjai Serahkan Barcode QRIS

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pelatihan Pengurus Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang dilaksanakan oleh Bank Sulsebar Cabang Sinjai resmi berakhir, Rabu sore (17/11/2021).

    Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini ditutup oleh Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Sinjai Muhammad Anas bertempat di Aula Melati Wisma Sanjaya dan diikuti oleh 15 pengurus BUMDes yang ada di Sinjai.

    Dalam sambutannya Muhammad Anas berharap pelatihan ini bisa menambah wawasan dan kapasitas pengurus BUMDes sehingga dalam usaha yang dijalankan bisa lebih maju dan berdampak positif bagi masyarakat setempat.

    “Kami harap dengan selesainya pelatihan ini, kedepan kolaborasi dan sinergitas antara BUMDes dan Bank Sulselbar dapat lebih intens dan lebih luas lagi,” harapnya.

    Dalam rangkaian penutupan tersebut dilaksanakan penandatangan perjanjian kerjasama dengan 5 BUMDes, penyerahan hadiah bagi 6 peserta terbaik serta penyerahan fasilitas transaksi digital Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS) kepada 15 BUMdes.

    “Hari ini kita juga lakukan penandatangan kerjasama dengan 5 BUMDes dalam hal mulai kemudahan akses layanan jasa perbankan, edukasi perbankan dan pengembangan pengetahuan BUMDes. Sebelumnya kita juga lakukan hal serupa dengan 10 BUMDes lainnya,” tambahnya.

    Sebelumnya, pelatihan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai Akbar, Selasa pagi (16/11/2021). Dalam arahannya menyampaikan apresasi atas inisiatif dari Bank Sulselbar Cabang Sinjai yang menjadi penggerak dalam penguatan manajemen pengurus BUMDes. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts