spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJubir Covid-19 Sinjai Minta Warga Tak Termakan Berita Miring Tentang Vaksinasi

    Jubir Covid-19 Sinjai Minta Warga Tak Termakan Berita Miring Tentang Vaksinasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Capaian vaksinasi saat ini menjadi fokus utama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai untuk terus dilakukan percepatan demi meningkatkan ‘Herd Imunity‘ dalam mencegah penyebaran Covid-19.

    Dikatakan Juru Bicara (jubir) percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, Tamzil Binawan, bahwa hingga detik ini, pencapaian vaksinasi hampir menyentuh angka 28 persen.

    “Kita targetkan, mudah-mudahan bisa tercapai 40 persen masyarakat yang telah divaksin hingga akhir bulan November tahun ini,” ujarnya saat ditemui. Selasa, (16/11/2021)

    Untuk menggenjot percepatan vaksinasi ini lanjutnya, berbagai upaya sudah dilakukan Pemkab Sinjai, seperti diantaranya intens menyelenggarakan vaksinasi massal di sembilan kecamatan dengan menyasar kalangan masyarakat hingga di desa-desa.

    Tidak hanya itu, para ASN dan non ASN di lingkup Pemkab Sinjai juga diminta untuk ikut serta dalam suksesi vaksinasi.

    “Dalam melakukan percepatan vaksinasi ini, pemerintah daerah juga melibatkan berbagai organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan yang ada di Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

    Banyaknya warga yang ragu untuk mengikuti vaksin akibat termakan isu atau berita miring kata Tamzil, membuat Pemkab Sinjai harus bekerja ekstra dalam menggenjot percepatan vaksinasi.

    “Inilah pentingnya semua stakeholder untuk bahu membahu memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman dan halal,” tambahnya.

    Melalui kesempatan ini, jubir Covid-19 yang juga Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai itu, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

    “Mari kita sukseskan vaksinasi ini sebagai salah satu cara mengendalikan dan memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Sinjai,” ajaknya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts