spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDishub Sinjai Lakukan Penyesuaian Tarif Angkutan Umum

    Dishub Sinjai Lakukan Penyesuaian Tarif Angkutan Umum

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Dinas Perhubungan (Dishub) melakukan penyesuaian sementara terhadap tarif angkutan pedesaan.

    Sekretaris Dishub Sinjai, Abdu Rahman saat ditemui di kantornya membeberkan, alasan penyesuaian tarif angkutan umum ini dilakukan karena salah satu faktor utamanya adalah dihapuskannya bahan bakar jenis premium.

    “Premium sekarang ini tidak ada lagi yang beredar di SPBU sehingga otomatis kendaraan umum beralih ke Pertalite. Selisih harga antara pertalite dengan premium itu cukup besar sehingga para pengemudi sopir merasa bebannya lebih meningkat,” katanya saat ditemui. Rabu, (17/11/2021)

    Selain itu, naiknya harga suku cadang dan kebutuhan kendaraan lainnya kata Abdu Rahman, sebagai penyebab pihaknya melakukan penyesuaian sementara terhadap tarif angkutan umum pedesaan.

    “Ini sudah kita lakukan pertemuan dengan DPRD Sinjai bersama teman-teman organda dan beberapa perwakilan sopir,” tambahnya.

    Saat ini, daftar tarif angkutan umum akan disosialisasikan oleh Dishub Sinjai dengan memanfaatkan media yang ada, termasuk diantaranya melalui Radio Suara Bersatu 95.5 FM dan juga akan menempelkan daftar tarif di setiap mobil angkutan umum. (Tim Website)

    Berikut ini daftar tarif angkutan umum sementara yang telah ditetapkan oleh Dishub Sinjai:

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts