spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPimpin Rakor Program Sembako 2021, Sekda Sinjai Tekankan ini

    Pimpin Rakor Program Sembako 2021, Sekda Sinjai Tekankan ini

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Dinas Sosial menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) terkait dengan program sembako tahun 2021. Senin, (15/11/2021)

    Rakor yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar ini berlangsung di Aula Wisma Sanjaya, Jalan Sam Ratulangi Kecamatan Sinjai Utara.

    Dalam rakor tersebut, Akbar menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan langkah Pemkab Sinjai dalam menghadirkan pelayanan sosial kepada masyarakat, khususnya mengenai penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

    “Dimana penerimaan bantuan tersebut berbeda dari sebelumnya yang pada saat ini diharuskan memiliki E-Warung dalam hal penerima sembako seperti beras dan telur begitupun dengan dana bantuan dari pemerintah daerah kabupaten Sinjai,” katanya.

    Untuk itu lanjutnya, perlu adanya sinkronisasi data yang valid sehingga penerima memang betul-betul masyarakat yang berhak menerima bantuan.

    “Selaku Tim Koordinasi (Tikor), saya berharap agar sedapat mungkin kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada. Jika terdapat masalah di dalamnya, mari kita sama-sama mencari jalan keluarnya,” tandasnya.

    Pantauan media, rakor ini turut dihadiri Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, Asisten I Setdakab A. Zainal Arifin, sejumlah Kepala OPD, perwakilan Perum Bulog Cabang Bulukumba, pihak Bank Mandiri, pemasok komoditi BSP dan para pendamping Bansos Pangan se-Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts