spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJadi Pembicara Pos Ngobrol Sulselpos, Ini Yang Dibahas Kadis Kominfo Sinjai

    Jadi Pembicara Pos Ngobrol Sulselpos, Ini Yang Dibahas Kadis Kominfo Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Media online Sulselpos.id memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang Ke-2 Tahun dengan menggelar Talkshow bertajuk Pos Ngobrol.

    Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan menjadi salah satu narasumber pada kegiatan tersebut yang digelar secara virtual via zoom. Jumat, (12/11/2021) malam.

    Dalam materinya, ia membicarakan seputar peran media dalam pembangunan ekonomi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

    “Dengan memanfaatkan semua media yang ada, peningkatan ekonomi masyarakat akan tumbuh seiring dengan kemudahan yang didapat melalui media promosi dan social marketing,” ungkapnya saat menyampaikan materi.

    Lebih lanjut dikatakan Tamzil bahwa tanpa peran media, seluruh sektor unggulan milik Pemkab Sinjai tidak dapat tersampaikan kepada khalayak.

    “Peran media sangatlah penting sebagai ujung tombak dalam menyampaikan informasi. Kita punya banyak destinasi wisata, produk UMKM dan lain-lain, itu semua mesti membutuhkan media agar dikenal oleh masyarakat secara luas,” jelasnya.

    Ia juga turut membeberkan media milik pemerintah daerah yang dimanfaatkan untuk menyampaikan informasi seputar kegiatan pembangunan yang sedang dilakukan.

    “Kita punya media Radio Suara Bersatu 95.5 FM dan Sinjai TV untuk menyampaikan informasi terkait program atau pembangunan yang sedang digiatkan oleh pemerintah daerah,” pungkasnya.

    Sebelum mengakhiri pemaparannya, mantan Kabag Organisasi Setdakab Sinjai ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada media online Sulselpos yang sudah berusia 2 tahun.

    “Semoga dengan hadirnya Sulselpos.id, dapat menyajikan informasi atau berita yang mengedukasi masyarakat, bisa menjadi mitra yang baik untuk pembangunan ekonomi masyarakat Sinjai,” tandasnya. 

    Selain Kadis Kominfo Sinjai, kegiatan Pos Ngobrol tersebut yang dihadiri puluhan partisipan ini juga menghadirkan Ketua Jurnalis Peduli Sinjai (JPS), Sirajuddin sebagai narasumber. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts