spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHari Ayah Nasional, Bupati ASA: Perannya Sangat Penting Dalam Keluarga

    Hari Ayah Nasional, Bupati ASA: Perannya Sangat Penting Dalam Keluarga

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Hari Ayah Nasional yang diperingati setiap tanggal 12 November, dinilai sebagai momentum untuk kembali merajut tali kasih terhadap sosok kepala keluarga dalam memberikan nilai keteladanan buat anak-anaknya.

    Demikian dikatakan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) yang merupakan sosok ayah dari 5 orang anak ini. Jumat, (12/11/2021)

    “Sebagai seorang kepala daerah, tugas saya yang lain dan juga tidak kalah pentingnya adalah menjadi sosok ayah buat kelima anakku. Tentu sebagai orang tua harus selalu memberikan contoh yang baik untuk keluarga,” ujarnya.

    ASA mengakui, bahwa dalam perjalanan hidupnya hingga menjadi orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, tak terlepas dari peran serta ayahnya, yakni Andi Rudiyanto Asapa (ARA).

    “Beliau (ARA-read) adalah sosok ayah yang telah banyak memberikan nilai-nilai keteladanan, baik sebagai seorang kepala rumah tangga hingga saat saya telah mengemban amanah rakyat di Bumi Panrita Kitta saat ini,” bebernya.

    Disamping ayah yang merupakan sosok pelindung dan pemberi teladan bagi keluarga, sebagai seorang anak juga harus patuh dan taat kepada kedua orangtua.

    “Untuk membalas jasa-jasa orangtua, kita harus selalu berbakti kepadanya, dan membuatnya selalu tersenyum bahagia,” pintanya.

    Olehnya itu, melalui kesempatan ini, Bupati ASA menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh ayah, khususnya yang ada di Kabupaten Sinjai.

    “Selamat memperingati Hari Ayah Nasional buat para ayah di Kabupaten Sinjai. Teruslah memberikan nilai-nilai teladan kepada keluarga dalam mewujudkan generasi yang unggul, religius dan bermoral,” pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts