spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBesok, Dekopinda dan AMPI Sinjai Gelar Vaksinasi Covid-19

    Besok, Dekopinda dan AMPI Sinjai Gelar Vaksinasi Covid-19

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Sinjai bekerjasama Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara gratis, pada Sabtu (13/11/2021) besok di Gedung Aula PKK Kabupaten Sinjai.

    Sekretaris panitia vaksin Covid-19, Darwis mengatakan, vaksinasi tersebut dilaksanakan sebagai upaya membantu pemerintah untuk membentuk kekebalan kelompok atau ‘Herd Immunity’ dalam mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19.

    Selain itu, kata dia merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Koperasi yang ke-74 tahun.

    “Insya Allah bulan depan kami agendakan rangkaian kegiatan lainnya diantaranya expo produk UMKM, donor darah, jalan santai dan sepeda santai,” kata dia, Jumat (12/11/2021).

    Sekretaris DPD AMPI Sinjai, Saifullah Ahmad menambahkan, dalam vaksinasi itu, pihaknya dari pantia pelaksana menyiapkan 700 dosis lebih untuk masyarakat umum baik vaksin tahap pertama maupun kedua.

    “Kami berharap agar vaksinasi ini dapat membantu pemerintah meningkatkan capaian persentase vaksinasi masyarakat di Sinjai.
    Tentu kita sangat ingin sesegera mungkin keluar dari pandemi ini dan bisa menjalankan aktifitas secara normal, vaksinasi penting untuk mempercepat herd immunity di masyarakat,” ungkapnya.

    Vaksinasi ini akan menyasar masyarakat umum, pelajar, mahasiswa yang belum melakukan vaksinasi tahap pertama atau tahap kedua. Pelayanan dibuka pada Pukul 09.00 Wita pagi sampai selesai, cukup membawa Fotocopy KTP atau Kartu Keluarga (KK).

    (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts