spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMilad Ke-55, Bupati ASA Minta Kontribusi HIPPMAS Majukan Daerah

    Milad Ke-55, Bupati ASA Minta Kontribusi HIPPMAS Majukan Daerah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan ucapan selamat milad ke 55 tahun untuk organisasi Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) yang jatuh pada hari ini, Rabu (10/11/2021).

    “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sinjai, saya ucapkan selamat hari lahir Ke 55 tahun kepada Hippmas, semoga organisasi ini terus berkontribusi, mengawal dan mewujudkan masyarakat Sinjai yang lebih maju, ” ucapnya.

    Lebih lanjut ASA mengatakan, di momentum hari lahir organisasi yang menghimpun mahasiswa (i) asal Sinjai ini, HIPPMAS tidak hanya menunjukkan eksistensi sebagai organisasi, tetapi juga menunjukkan semakin dewasanya organisasi ini.

    “HIPPMAS adalah kumpulan orang-orang muda yang berintelektual dan berwawasan tinggi. Untuk itu, saya harap HIPPMAS menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah daerah dalam mengawal jalannya pembangunan,” ucapnya.

    Bupati lulusan Magister di Monash University Melbourne Australia ini berharap HIPPMAS dapat menjadi wadah dan media untuk saling bertukar pikiran, memberikan motivasi maupun berbagi inovasi untuk ikut membangun Kabupaten Sinjai.

    “Keberadaan mahasiswa sebagai generasi muda bangsa memiliki peranan yang strategis, salah satunya yakni menjadi agen perubahan yang mampu melahirkan berbagai ide cemerlang serta memberikan sumbangsih pemikiran dalam membangun daerah. Karena itu saya yakin bahwa pemuda yang tergabung dalam kepengurusan HIPPMAS adalah mahasiwa yang mampu memberikan warna serta perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Sinjai,” lanjutnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts