spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHari Pahlawan, Pemkab Sinjai Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Mangottong

    Hari Pahlawan, Pemkab Sinjai Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Mangottong

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menggelar upacara ziarah nasional dalam rangka peringatan Hari Pahlawan Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mangottong, Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Rabu (10/11/2021)

    Hadir bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Dandim 1424 Sinjai Letkol (Inf) Ely Asyer Sitompul, serta Komandan Upacara Kapten (Inf) Muhammad Sain, Danramil Sinjai Timur.

    Selain itu hadir pula jajaran Forkopimda mulai dari Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, Kajari Sinjai Ajie Prasetya, Ketua Pengadilan Negeri Sigit Susanto, Sekda Sinjai Drs Akbar serta para Asisten, staf Ahli, kepala OPD dan Kabag Setdakab Sinjai.

    Peringatan hari pahlawan nasional ke-76 tahun ini berlangsung hikmat, selain upacara ziarah nasional, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peletakan karangan bunga serta tabur bunga dan doa bersama.

    Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan di masa lampau.

    Ziarah nasional ini juga bertujuan untuk menghargai jasa sekaligus meneladani pengorbanan para pahlawan yang rela berkorban demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

    Turut hadir mengikuti upacara ziarah nasional personel Polres Sinjai, Kodim 1424 Sinjai, Satpol PP dan Damkar, serta personel Dinas Perhubungan (Dishub) Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts