Terverifikasi Faktual, Bupati ASA Ucapkan Selamat Kepada Media Republiknews.co.id

0
118

SINJAI, – Media siber Republiknews.co.id resmi dinyatakan terverifikasi secara administrasi dan faktual oleh Dewan Pers. Hal itu berdasarkan sertifikat yang dikeluarkan Dewan Pers dengan Nomor 829/DP-Verifikasi/K/IX/2021 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh, Senin 8 November 2021, di Jakarta.

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) turut menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada pimpinan dan redaksi Media Republiknews yang bisa meraih pengakuan sertifikasi dari Dewan Pers.

Menurut ASA, dengan adanya pengakuan dari Dewan Pers, media Republiknews akan menjadi acuan dalam pemberitaan terkait dengan kepentingan masyarakat dan juga bisa memberikan informasi terkait program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai.

“Semoga dengan sertifikasi ini, media ini semakin eksis dan semakin terdepan dalam memberikan informasi berita-berita aktual serta berkualitas yang memberikan informasi cerdas bagi masyarakat di Sinjai,” katanya.

Bupati ASA menambahkan, akan terus bekerjasama, berkoordinasi dengan media dan pers dalam memberikan keterbukaan informasi maupun dalam mensosialisasikan program pemerintah dan pembangunan kepada masyarakat Sinjai pada khususnya.

Tak lupa, Bupati ASA mengajak media dan pers untuk lebih meningkatkan kemitraan dengan Pemkab Sinjai. Kendati demikian, lulusan Fakultas Hukum Universitas Trisakti itu mengaku tetap membuka diri untuk menerima masukan, saran dan kritikan yang membangun demi kesejahteraan masyarakat Sinjai.

“Sekali lagi kami ucapkan sukses kepada Republiknews.co.id yang telah resmi menjadi media terverifikasi administrasi maupun faktual dari Dewan pers. Mudah-mudahan ini menjadi semangat untuk tetap berkarya di dunia jurnalistik dan memberikan kontribusi dalam menyajikan informasi yang baik kepada masyarakat Sinjai, ” ucapnya. (Tim Website)

Previous articleBPD Desa Biroro Gelar Musdes Pembentukan Panitia Pilkades 
Next articlePerindag dan ESDM Sinjai: Kenaikan Harga Minyak Goreng Berlaku Nasional