spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPentingnya Pencegahan Corona, Satgas Covid-19 Kelurahan Bongki Massifkan Sosialisasi

    Pentingnya Pencegahan Corona, Satgas Covid-19 Kelurahan Bongki Massifkan Sosialisasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara terus melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya pencegahan virus corona ini.

    Hal itu terlihat saat satgas Kelurahan Bongki menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka sosialisasi penanganan dan pencegahan Covid-19.

    Rakor tersebut dibuka oleh Camat Sinjai Utara, H. Sofwan Sabirin yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Bongki, Sinjai Utara. Selasa pagi, (09/11/2021)

    Dalam sambutannya, H. Sofwan mengapresiasi langkah tim Satgas penanganan Covid-19 di Kelurahan Bongki melalui pelaksanaan rakor dengan melibatkan tokoh masyarakat di setiap lingkungan.

    “Kami sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan dalam rapat koordinasi ini. Pada intinya kami dari kecamatan menekankan untuk akselerasi percepatan vaksinasi,” ujarnya.

    H. Sofwan juga membeberkan, untuk Kecamatan Sinjai Utara dari sasaran vaksinasi Covid-19 sebesar 38 ribu, baru 8 ribu orang yang telah melakukan vaksinasi.

    “Itu kalau dipresentasikan, capaian kita baru 14 persen. Ini menjadi tanggung jawab kami bersama seluruh satgas Covid-19 di setiap kelurahan dalam percepatan vaksinasi untuk mencapai target Herd Imunity.

    Rakor ini, menghadirkan 2 orang narasumber yakni Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Sinjai, Akrim Hamra dan salah seorang dokter di Puskesmas Balangnipa, dr. Suci Alifyanti.

    Hadir dalam rakor ini diantaranya Kapolsek Sinjai Utara, Danramil Sinjai Utara, Lurah Bongki, beberapa petugas kesehatan dari Puskesmas Balangnipa, serta para Kepala Lingkungan, RT dan RW se-Kelurahan Bongki (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts