spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTurnamen Futsal BRI Redgank Sinjai Berakhir Malam ini

    Turnamen Futsal BRI Redgank Sinjai Berakhir Malam ini

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Perhelatan Turnamen Futsal BRI Redgank Sinjai yang dipusatkan di Lapangan Futsal Indoor Sinjai, telah memasuki babak 8 besar.

    Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana, Saifullah Ahmad kepada media. Sabtu siang, (06/11/2021).

    “Siang ini partai 8 besar mulai dipertandingkan, diawali partai yang mempertemukan IKAPTK FC melawan Academi Bululohe FC, selanjutnya akan mempertemukan Kampung Litha FC melawan Papa FC,” ujarnya.

    “Partai 8 besar lainnya akan mempertemukan Smansa FC melawan Lappa United B FC kemudian Tondong FC akan berhadapan dengan 177 AU FC,” sambungnya.

    Sesuai jadwal yang disusun oleh panitia lanjut Saifullah, turnamen akan berakhir pada tanggal 6 November 2021. Sehingga pertandingan akan terus berlanjut hingga ditentukan pemenangnya.

    “Insya Allah pukul 20.00 WITA sebentar malam akan dipertandingkan perebutan tempat ketiga dan setelahnya dilanjutkan dengan partai final, kami mohon doanya semoga smuanya bisa berjalan lancar hingga penutupan acara,” pintanya.

    Sebelumnya, Turnamen Futsal BRI Redgank Sinjai dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar pada tanggal 2 November 2021 lalu.

    Tercatat, ada 48 tim yang ikut berkompetisi dalam perhelatan turnamen futsal tersebut. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts