spot_img
Tuesday, March 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kajari Sinjai

    Bupati ASA Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kajari Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Tepat pada peringatan Hari Sumpah Pemuda, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai, Ajie Prasetya merayakan ulang tahunnya yang ke-44 tahun. Kamis, (28/10/2021)

    Di hari kelahirannya itu, terasa spesial bagi seorang Ajie Prasetya. Sebab dirinya mendapat ucapan dan doa langsung dari Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

    “Selamat ulang tahun buat sahabat saya, mas Ajie Prasetya. Insya Allah, diusianya yang ke-44 tahun ini saya doakan beliau agar semakin sukses dan terus menjadi teladan buat semua,” ucapnya.

    Olehnya itu, orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini berharap, Ajie Prasetya dapat menjadi sosok yang humanis, baik itu di mata keluarga maupun di Kejari sebagai lembaga yang dipimpinnya.

    “Buat mas Ajie, semoga di hari ulang tahunnya ini dapat diberikan petunjuk oleh Allah SWT sebagai pemimpin keluarga maupun lembaga negara,” harapnya.

    Bupati ASA menilai, sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dan Kejari semakin solid di bawah kendali Ajie Prasetya.

    “Hubungan kami berdua secara pribadi maupun lembaga itu sangat baik, dan alhamdulilah Kejari Sinjai saat dipimpin mas Ajie ini selalu terbuka dengan pemerintah daerah demi mewujudkan setiap program yang kami canangkan,” tandasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts