spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBulan Desember, Sinjai Tuan Rumah Peringatan Harkopnas Tingkat Provinsi Sulsel

    Bulan Desember, Sinjai Tuan Rumah Peringatan Harkopnas Tingkat Provinsi Sulsel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menerima kunjungan dari pengurus Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Sulsel di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa pagi (26/10/2021).

    Pertemuan ini dalam rangka mengkoordinasikan rencana kegiatan peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 74 tingkat Provinsi Sulsel yang akan dilaksanakan di Bumi Panrita Kitta.

    Ketua Dekopinwil Drs. H. Asrullah mengatakan bahwa Harkopnas tahun 2021 akan dilangsungkan di Kabupaten Sinjai pada tanggal 11 Desember 2021.

    “Hari ini kami bertemu dengan bapak Bupati Sinjai untuk mengkomunikasikan rencana peringatan Harkopnas tingkat Propinsi Sulsel yang akan ditempatkan di Sinjai sehingga kita harap agar kegiatan ini nantinya bisa berlangsung sukses, ” katanya.

    Sebelum puncak acara pada tanggal 11 Desember 2021, kata Asrullah akan diawali berbagai rangkaian kegiatan pada tanggal 10 Desember 2021 seperti jalan sehat, sepeda santai, workshop perkoperasian, aksi donor darah, penanaman pohon, pemberian penghargaan kepada koperasi yang berprestasi dan kegiatan lainnya.

    Asrullah menambahkan, dipilihnya Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah pelaksanaan Harkopnas adalah salah satunya karena pihaknya menilai perkembangan koperasi di Sinjai saat ini cukup bagus.

    Adapun yang hadir dalam Harkopnas nantinya adalah seluruh insan perkoperasian dari 24 kabupaten/kota di Sulsel. Selain itu juga direncanakan hadir dari Kementerian Koperasi, Ketua Umum Dekopin H.M. Nurdin Halid dan Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman.

    Terkait hal tersebut, Bupati ASA menyambut baik rencana tersebut dan pihak selaku Pemerintah Daerah siap mendukung dan menyukseskan kegiatan tahunan tersebut.

    “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami selaku tuan rumah, tentu kami akan bantu untuk menyukseskan kegiatan ini. Jika ada hal yang perlu dikomunikasikan kami siap dan insya Allah kami berupaya agar kegiatan ini sukses dan memberi kesan baik kepada tamu yang nantinya hadir dari seluruh kabupaten/kota di Sulsel,” ucapnya.

    Bupati ASA juga yakin melalui kegiatan ini akan berdampak positif bagi perkembangan koperasi di Sinjai.

    Dalam pertemuan ini juga hadir Pelaksana Tugas Kadis Koperasi UKM dan tenaga Kerja Kabupaten Sinjai A. Ilham Abubakar, perwakilan Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulsel serta para pengurus Dekopinda Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts