spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDihadapan Bupati ASA, Asosiasi BPD Sinjai Siap Kawal Kebijakan Pemerintah Daerah

    Dihadapan Bupati ASA, Asosiasi BPD Sinjai Siap Kawal Kebijakan Pemerintah Daerah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Lembaga perwujudan demokrasi dalam penyelenggaraan pemerintahan desa dalam hal ini Badan Permusyawaratan Desa (BPD) siap mengawal kebijakan pemerintah kabupaten (Pemkab) Sinjai dibawah nahkoda Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

    Pernyataan itu diungkapkan Ketua Asosiasi BPD Kabupaten Sinjai, Andi Ihwan Usman bersama segenap para pengurus Asosiasi BPD Sinjai saat melakukan silaturahmi bersama Bupati ASA di pendopo rumah jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Jumat malam (22/10/2021)

    Menurut Andi Ihwan Usman, peran BPD di desa merupakan satu kesatuan dengan pemerintah Kabupaten Sinjai yang tidak dapat dipisahkan sehingga mengawal hingga mendukung kebijakan pemerintah harus dilakukan setiap anggota BPD.

    “Kami siap menjadi garda terdepan dalam mengawal kebijakan pemerintah kabupaten Sinjai agar kebijakannya pro rakyat,” ungkap Andi Ihwan Usman di hadapan Bupati ASA.

    Sementara itu, Bupati ASA menyampaikan terima kasih atas dukungan asosiasi BPD Sinjai yang telah siap mengawal seluruh kebijakan Pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat Sinjai.

    Dalam kesempatan itu, Bupati ASA juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota BPD Se-kabupaten Sinjai yang telah berperan aktif dalam mensukseskan segala kegiatan yang ada di desa, terlebih program pemerintah yang telah dilakukan di desa.

    “Peran BPD sangat besar di Desa, olehnya itu saya sangat berterima kasih kepada semuanya karena tanpa teman-teman kegiatan ataupun program pemerintah baik program pemerintah pusat, provinsi hingga program pemerintah daerah tidak akan berjalan di desa,” jelasnya.

    Silaturahmi segenap pengurus Asosiasi BPD Sinjai ini berlangsung hikmat dan dengan penuh kekeluargaan. Selain Bupati ASA, silaturahmi ini juga dihadiri Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Kadis PMD Sinjai, Hj Andi Hariyani Rasyid, Kadis PUPR Sinjai, Andi Taufiq Saleh serta Kepala Bappeda Sinjai, Irwan Suaib. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts